HomeBerita Hari iniTerduga Pelaku Pembunuhan Tertangkap di Batu.

Terduga Pelaku Pembunuhan Tertangkap di Batu.

Berita Hari ini 0 10 likes 297 views share

Terduga Pelaku Pembunuhan Tertangkap di Batu.

Batu – Saat itu, situasi di Sekitar Mapolres Batu cukup tenang dan kondusif. Setelah pelaksanaan Apel Pagi, personil menuju ruangan masing-masing untuk persiapan menyelesaikan pekerjaannya. Jumat, 15 Nopember 2019

Situasi berubah sedikit tegang. Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi A.Md mendapat informasi dari Intelijen, bahwa ada seorang terduga pelaku kasus pembunuhan menggunakan kendaraan Suzuki Vitara warna abu abu memasuki wilayah Batu dengan membawa senjata api. Saat itu juga Wakapolres menghubungi kasat Sabhara untuk menyiapkan personil dengan persenjataan lengkap untuk melakukan penghadangan dan penangkapan.

Dalam waktu tidak lama, Personil Sabhara sudah siap untuk melakukan penghadangan dengan menggunakan senjata dan bodyface nya dan menempati titik titik yang sudah ditentukan.

Sekitar 30 menit terduga pelaku terlihat melewati Jl. AP II Katjong Permadi. Personil Sabhara langsung melakukan penghadangan serta menghimbau mengemudi untuk turun. Terduga pelaku tidak menghiraukan himbauan dari Polisi. Terjadilah baku tembak antara terduga pelaku kasus pembunuhan dengan anggota Sabhara.

Dalam baku tembak tidak ada korban jiwa. Tidak membutuhkan waktu lama, terduga pelaku bisa diamankan sekaligus senpinya.

Demikian sekenario latihan dalam peningkatan kemampuan anggota Sabhara Polres Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *