HomeBerita Hari iniMenpan RB Anugerahkan Polres Batu Sebagai Polres Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Baik”

Menpan RB Anugerahkan Polres Batu Sebagai Polres Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Baik”

Berita Hari ini 0 2 likes 182 views share

Menpan RB Anugerahkan
Polres Batu Sebagai Polres Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Baik”

Batu, Menpan RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ) anugerahkan Polres Batu sebagai Polres penyelenggara pelayanan publik kategori “Baik ” Jakarta, Rabu (20/11/19).

Penyerahan piagam penghargaan tersebut langsung diserahkan Menpan RB Tjahjo Kumolo kepada Polres Polres yang berhasil mendapatkan piagam penghargaan dibilang pelayanan publik, termasuk Polres Batu, bertempat di Holiday Inn Kebayoran Jakarta.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK, MIK,
didampingi Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati S.I.K hadir dalam pemberian penghargaan tersebut bersama dengan para Kapolres jajaran Malang Raya dan Polda Jatim.

Mewakili Kapolres Batu
Kasat Lantas AKP Diyana Suci Listyawati S.I.K mengatakan, alhamdulillah diakhir tahun 2019 ini, Polres Batu berhasil mendapatkan penghargaan dari Menpan RB sebagai Polres yang berhasil mendapatkan predikat sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori “Baik “.

“Dari 207 Polres jajaran seluruh Indonesia,  Polres Batu berhasil meraih predikat Polres penyelenggara pelayanan publik kategori “Baik”. Keberhasilan ini tidak terlepas dari arahan serta petunjuk bapak Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK, MIK, “ujarnya.

AKP Diyana juga menjelaskan, keberhasilan ini juga tidak terlepas berkat kerja keras dari seluruh anggota Polres Batu dalam upaya menciptakan pelayanan publik yang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya )

Seperti yang ditekankan Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa, M.B.A Polisi adalah pelayan publik yang merupakan bagian dari pemerintahan yang harus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Oleh karena itu kami akan terus berupaya memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat dengan berbagai inovasinya.” Sejalan dengan visi Presiden RI periode 2019-2024 untuk mewujudkan SDM yang unggul,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *