HomeBerita Hari iniKapolres Batu Gelar Pemeriksaan Ranmor Dinas

Kapolres Batu Gelar Pemeriksaan Ranmor Dinas

Berita Hari ini 0 1 likes 406 views share

Kapolres Batu Gelar Pemeriksaan Ranmor Dinas

Kapolres Batu Gelar Pemeriksaan Ranmor Dinas

Dalam rangka menjaga kesiapsiagaan anggota dan kendaraan bermotor yang menjadi sarana dalam membantu mobilitas anggota. Maka pada pagi ini (11/12) setelah melaksanakan apel pagi. Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K bersama PJU Polres Batu melaksanakan pengecekan baik fisik mauapun performa kendaraan dinas anggota. Dimana pada kegiatan kali ini baik anggota Polres maupun Polsek Jajaran turut membawa kendaraan dinas yang digunakan sehari-harinya untuk berdinas ke Lapangan Apel Mapolres Batu.

Dalam kesempatan kali ini turut dihadirkan pula montir-montir yang siap memperbaiki apabila ada kerusakan dan keluhan dalam performa kendaraan dinas tersebut.  Kapolres Batu berkeliling untuk mengecek kondisi satu persatu kendaraan dinas anggota baik itu kendaraan Roda Empat maupun Roda Dua yang sudah disiapkan sebelumnya.

Didalam pemeriksaan kali ini tidak diketemukannya kerusakan yang parah dan seluruh kendaraan dalam keadaan baik dan bersih. Momen ini tentunya juga digunakan Kapolres untuk mengkontrol kendaraan dinas anggota agar dalam keadaan bersih dan performa yang terbaik agar dalam melayani masyarakat dapat memberi pelayaman prima yang maksimal.

Tak lupa Kapolres Batu menyampaikan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kebersihan dan selalu mengecek kesiapan baik itu body maupun mesin kendaraan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

“Selain sebagai agenda bulanan, dengan dilaksanakannya kegiatan kali ini diharapkan dapat membuat anggota lebih memperhatikan kendaraan dinas yang digunakan. Karena kendaraan kita juga masuk penilaian performa kita di mata masyarakat”. Ungkap Kapolres Batu.

“Selain memperhatikan kebersihan, anggota juga harus memperhatikan baik body luar dan mesin kendaraannya, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya”. Imbuh AKBP Harviadhi AGung Prathama S.I.K., M.I.K selaku Kapolres Batu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *