HomeNewsBaru satu hari berjalan Operasi Aman Semeru 2019, Polres Batu panen tangkapan Narkoba

Baru satu hari berjalan Operasi Aman Semeru 2019, Polres Batu panen tangkapan Narkoba

News 0 0 likes 101 views share

Baru satu hari berjalan Operasi Aman Semeru 2019, Polres Batu panen tangkapan Narkoba

Polres Batu – Selama 1 hari berjalan Ops Aman Semeru 2019 , Polres Batu telah berhasil mengamankan beberapa orang sebagaimana Target Operasi yang telah ditentukan dalam Ops Aman yaitu Curat, Curas, penyalah gunaan Senpi , Handak, senjata Tajam, Narkoba, Kejahatan Street Crime, Miras dan Terorisme.

Dalam kasus penyalahgunaan narkoba Polres Batu berhasil mengamankan dua orang tersangka yang bernininsial AW Als. Bujel alamat Wukir Temas Kota Batu dan IR yang beralatkan di Sidodadi  Kec. Ngantang Kab. Malang. Pasal yang terapkan adalah pasal 112 ayat (1) atau 11 ayat (1) dan 111 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkoba. Barang bukti yang berhasil diamankan 7 (tujuh) pocket sabu dan 3 ( tiga ) garis ganja, 1 ( satu) buah bong beserta sedotan dalam plastic, 1 ( satu ) buah plastik kantong flip ,  7 ( tujuh ) buah alat scrop, 3 (tiga)  buah korek api, 1 (satu)  Unit Handphone merk VIVO warna hitam , 1 (satu)  Unit Handphone merk NOKIA warna hitam dan Uang tunai sejumlah Rp. 362.000,- ( tiga ratus enam puluh dua ribu rupiah).

Untuk Minuman Keras Polres Batu dan Polsek jajaran Polres Batu berhasil mengamankan beberapa minuman keras dari berbagai merk antara lain Arak Jowo , Vodka, Red Label dll .

“Ini semua merupakan hasil Operasi Aman Semeru 2019 yang kita gelar menjelang pergantian tahun,” kata Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung P, SIK, MIK

“ Kami akan bekerja keras dalam menanggulangi kasus kasus seperti ini menjelang akhir tahun sehingga masyarakat yang akan beraktifitas di kota Batu dapat merasa tenang dan nyaman” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *