HomeNewsUntuk pastikan perayaan Natal 2019 aman, Kapolres Batu siapkan personil pengamanan.

Untuk pastikan perayaan Natal 2019 aman, Kapolres Batu siapkan personil pengamanan.

News 0 5 likes 138 views share

Untuk pastikan perayaan Natal 2019 aman, kapolres batu siapkan personil pengamanan.

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada malam Perayaan Natal tahun 2019 di wilayah hukum Polres Batu, sore ini (24/12) Polres Batu melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal 2019 bertempat di Mapolres Batu.
Apel Kesiapan pengamanan Pengamanan Perayaan Natal 2019 tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Batu, Perwira, TNI, Ormas Kota Batu, Dishub, Satpol PP, Senkom, Ansor, Rapi dan Anggota yang terlibat Ops Lilin Semeru 2019.


Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung P. SIK. MIK selaku pimpinan apel menyampaikan beberapa petunjuk dan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan pada malam Perayaan Natal tahun 2019.
Dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2019 anggota diharapkan memberikan pelayanan yang humanis dan tidak ada cara penerapan yang arogan jika menemukan pelanggaran masyarakat hanya di ingatkan saja untuk dia tidak melanggar.


Anggota tetap memonitor agenda masyarakat yang lain, ada 21 titik CCTV dari dishub agar kapospam dan padal tetap monitor mulai dari Pendem, Arhanud, Soekarno hatta sampai dengan Dewisartika, Alun alun, Bendo untuk selalu melihat intensitas arus lalu lintas kegiatan nanti malam.


Kapolres Batu juga berharap dalam melaksanakan pengamanan agar tetap waspada dan melakukan buddy system saling memback up anggota satu sama lain agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, Semoga kegiatan pada malam ini berjalan dengan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *