HomeNewsKapolres Batu memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Batu, Kapolsek Batu, Kapolsek Pujon dan Kapolsek Junrejo.

Kapolres Batu memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Batu, Kapolsek Batu, Kapolsek Pujon dan Kapolsek Junrejo.

News 0 2 likes 297 views share

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Batu, Kapolsek Batu, Kapolsek Pujon dan Kapolsek Junrejo di halaman Mapolres Batu, Selasa (28/1) pagi.

Kelima personel yang dimutasi itu, yakni Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi dimutasi ke Polres Situbondo menduduki jabatan Wakapolres Situbondo. Sedangkan penggantinya yakni Kompol Suharsono sebelumnya menjabat
Kasubbagminopsnal Ditnarkoba Polda Jatim.

Selain itu, jabatan Kapolsek Batu dari AKP M. Lutfi diserahterimakan kepada AKP M. Budiharto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pujon. Sedangkan AKP M. Lutfi akan menjabat Kapolsek Poncokusumo.


Selain itu, posisi Kapolsek Pujon yang ditinggal AKP M. Budiharto akan diisi oleh AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Junrejo. Sedangkan Kapolsek Junrejo akan diisi AKP Setyo Krestianto yang sebelumnya menjabat Kasubag Progar Polres Batu.

 

AKBP Harviadhi Agung Prathama mengatakan, mutasi dalam jajaran institusi Polri sudah biasa sebagai upaya penyegaran organisasi.

“Mutasi ini merupakan hal yang alamiah di institusi Polri untuk penyegaran organisasi. Semoga dengan hadirnya Wakapolres yang baru ini bisa meningkatkan kinerja personel di jajaran Polres Batu. Apalagi beliau sudah berpengalaman jadi Wakapolres di Pacitan dan Ponorogo,” ujar Harviadhi kepada wartawan. (Vand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *