Dengan sigapnya Satsabhara Polres Batu Menolong Orang tergeletak di Pinggir Jalan

Polres Batu Cyber News

Dengan sigapnya Satsabhara Polres Batu Menolong Orang tergeletak di Pinggir Jalan

Batu, 12 Februari 2020 – Seperti biasanya Satsabhara Polres Batu melaksanakan tugas rutin Patroli di wilayah hukum Polres Batu guna antisipasi tindak kejahatan. Patroli rutin ini dilaksanakan dengan sasaran daerah rawan curas, curat, dan curanmor.

Di tengah perjalanan patroli, petugas menemukan orang tergeletak di tengah Jalan Hasanudin Kecamatan Junrejo. Dengan sigap dan tanggap petugas langsung turun dari mobil patroli dan menolongnya. Kemudian petugas langsung membawa orang tersebut ke Puskesmas terdekat guna pertolongan pertama.

Kapolres Batu melalui Kasat Sabhara AKP Achmad Zainuddin, S.H., M.M. menyampaikan, “Tadi kami kira orang tersebut korban tabrak lari, langsung kami tolong dan kami antar ke puskesmas biar dapat penanganan lebih cepat. Sebagian anggota kami minta untuk mencari keluarganya”.

Setelah keadaan orang tersebut membaik, Petugas kembali melanjutkan kegiatan patroli. “Menurut informasi dari keluarganya, orang tersebut mengidap penyakit Epilepsi. Mudah mudahan segera diberikan kesembuhan,” tambah Kasat Sabhara.

Polres Batu Cyber News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *