HomeBerita Hari iniDampingi Walikota Batu, Kapolres berangkatkan peserta jalan sehat peringati HUT Arhanud Batu yang ke 59

Dampingi Walikota Batu, Kapolres berangkatkan peserta jalan sehat peringati HUT Arhanud Batu yang ke 59

Berita Hari ini News 0 0 likes 84 views share

Dampingi Walikota Batu, Kapolres berangkatkan peserta jalan sehat peringati HUT Arhanud Batu yang ke 59

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung P, SIK, MIK bersama dengan Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, MSi , Wakapolres Batu Kompol Suharsono, SH mengikuti acara Car Free Day dan Jalan sehat dalam rangka HUT Arhanud  Kota Batu ke 59 di Jl. Ksatrian Arhanud Pendem Kota Batu, Minggu (16/02/2020).

Upacara HUT Arhanud yang ke – 59 kali ini terkesan meriah dikarenakan bersamaan dengan Lounching acara  Car Free Day di sekitar Pusdik Arhanud yang sesuai rencana akan dilaksanakan setiap Hari Minggu mulai hari ini dan seterusnya

Hadir dalam Acara tersebut Selain dari Forkopimda adalah Komandan Arhanud Batu Kolonel Syaepul Mukti Ginanjar, S.ip , Koamandan Poltekad KOL Czi Bagus Antonov, H, M.A , Pabung Kodim 0818 Mayor Choirul efendy, Kepala P4TK Drs. H. subandi , MM , Camat Junrejo, Kepala Desa pendem serta segenap keluarga besar anggota Arhanud dan masyarakat umum kurang lebih 700 orang.

Pada kesempatan itu Walikota Batu mengucapkan Dirgahayu Arhanud yang ke 59 Semoga semakin jaya dan dicintai masyarakat.

“Saya berharap TNI dan Polri semakin bersinergi dalam menjaga NKRI, dan semoga dengan dimulainya kegiatan Car Free Day ini masyarakat bisa memanfaatkanya untuk kegiatan yang positif seperti olahraga dan berjualan makanan bagi penggiat UMKM yang ada” kata Walikota Batu.

“ Kami dari Pemkota batu akan malaksanakan koordinasi melibatkan Wawalikota ,SKPD yang terkait untuk ke depan akan membantu agar pelaksanaan CFD di lingkungan Ksatrian arhanud ini bisa semakin meriah, “ Pungkas Walikota yang disambut tepuk tangan meriah oleh para peserta.

Setelah pelaksanaan senam aerobic kemudaian acara dilanjutkan dengan jalan sehat dan lomba lomba bagi adik adik dari TK Kartika Pusdik Arhanud Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *