HomeBerita Hari iniCIPTAKAN KOTA BATU AMAN, KAPOLRES BATU GELAR NONTON BARENG PIALA GUBERNUR.

CIPTAKAN KOTA BATU AMAN, KAPOLRES BATU GELAR NONTON BARENG PIALA GUBERNUR.

Berita Hari ini Info Lantas Kearifan lokal News Wisata Batu 0 0 likes 63 views share

Ajak Nobar Supporter Arema. Kapolres Beriikan Hadiah Sekaligus Ajak Jogo Kota Batu.

Polres Batu mengundang warga sekitar, terutama fans Arema ataupun Persija untuk menyaksikan pertandingan Final Piala Gubernur Jatim 2020,  melalui layar proyektor yang terdapat di Mapolres Batu (20/02/2020).

Acara nonton bareng (nobar) laga Persebaya Vs Persija di Final Piala Gubernur Jatim 2020 itu dimulai sekitar 15.00 WIB. dan dihadiri sekitar 100 supporter Arema.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama S.I.K M.I.K, mengatakan, digelarnya acara Nobar Final Piala Gubernur Jatim 2020 ini untuk mencegah dan mengantisipasi adanya kerusuhan antar supporter. “Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Batu agar senantiasa menjaga Kamtibmas sehingga tercipta suasana Aman dan Damai.

Kita semua bersaudara, meskipun berbeda dukungan, mari kita dukung tim dengan cara sportif, jangan sampai berbuat anarkis karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain”.

Dan pada penghujung acara para Aremania dan Jakmania Batu menyatakan “Kami Aremania Kota Batu, Turut serta menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kota Batu, menyatakan sikap Jogo Kota Batu untuk Jawa Timur Aman, Jogo Jawa Timur untuk Indonesia Damai, Salam Satu Jiwa Arema!”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *