HomeBerita Hari iniAntisipasi tindak kejahatan jalanan, Satsabhara Polres Batu meningkatkan patroli malam hari

Antisipasi tindak kejahatan jalanan, Satsabhara Polres Batu meningkatkan patroli malam hari

Berita Hari ini 0 1 likes 147 views share

Polres Batu Cyber News

Antisipasi tindak kejahatan jalanan, Satsabhara Polres Batu meningkatkan patroli malam hari

Batu, Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Satsabhara Polres Batu meningkatkan patrolinya. Hal tersebut terlihat malam hari hingga menjelang Subuh. Minggu, (22-02-20).

Dalam Patroli ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Achmad Zainuddin SH MM bersama 6 ( enam ) anggotanya. Dengan sasaran di sepanjang jalan yang rawan tindak kejahatan jalanan. Baik premanisme maupun tindak kriminalitas lainnya.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai 3 ( tiga ) mobil patroli back bone.

Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Terlihat di daerah Klemuk Songgoriti, melintas kendaraan Pick up muat Sapi pada tengah malam, petugas langsung menghentikan dan memeriksanya.

“Kita hentikan kendaraan tersebut, kita periksa muatannya. Kita sifat antisipasi jangan sampai barang hasil tindak pidana diangkutnya,” Kata Zainuddin.

Tidak tertinggal juga para pemuda yang nongkrong di sekitar Among Tani jadi sasaran pemeriksaan.

“Pemuda ini calon penerus bangsa, kita periksa dan kita himbau. Jangan sampai mereka salah pergaulan. Apalagi sampai menggunakan narkoba. Pokoknya jangan dech”, tambahnya.

Secara terpisah Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K menyampaikan, “Kami memerintahkan seluruh personil Polres Batu untuk maksimal menjaga dan melayani masyarakat. Termasuk menindak tegas semua pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Batu”. (Vand)

Polres Batu Cyber News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *