HomeBerita Hari iniHabib Muhammad Jamal bin Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf sholawat bersama Kapolres dan Forkopimda di Kecamatan Pujon.

Habib Muhammad Jamal bin Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf sholawat bersama Kapolres dan Forkopimda di Kecamatan Pujon.

Berita Hari ini News 0 0 likes 42 views share

Habib Muhammad Jamal bin Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf sholawat bersama Kapolres dan Forkopimda di Kecamatan Pujon.

Ribuan umat muslim dari jamaah riyadlul Janah dan Shaker Mania mengikuti dzikir akbar yang digelar di lapangan Pujon Kidul Pujon Kab Malang, Jum’at (28/2/2020). Acara itu digelar dalam rangka berdoa memohon kepada Allah SWT agar situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Malang dan sekitarnya tetap aman dan mendapat rahmat dari Allah SWT .

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung P, SIK, MIK mengatakan bahwa jadikan kegiatan Dzikir / sholawat akbar ini sebagai ajang untuk Bersilaturahim , tinggalkan semua ego kepentingan pribadi, dan marilah kita semua bersinergi baik dari Pemerintah, Ulama , Umaro’, Kepolisian, TNI dan masyarakat . Kecamatan Pujon yang terkenal dengan udara dingin, semoga dengan terlaksananya Dzikir dan Sholawat ini semakin membuat Kecamatan pujon semakin adem dan menyejukkan jiwa.


“Mari kita semua ikut aktif menciptakan situasi yang aman dan kondusif, teristimewa untuk semua jamaah yang hadir dalam kegiatan Dzikir ini, tak lupa pula Kapolres sangat berterima kasih kepada Habib Muhammad Jamal bin Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf yang sudi kiranya hadir di Wilayah Kecmatan Pujon semoga dengan kedatangan Habib Kota batu semakin aman” kata Kapolres Batu.

Dzikir akbar dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Malang, Jajaran Forkompimda , Muspika, Tokoh Agama . Pembacaan Dzikir dan Sholawat Nabi dipimpin oleh Al Habib Muhammad Jamal bin Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf dari Surakarta memukau umat muslim yang hadir.


Al Habib Muhammad Jamal bin Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf mengajak kepada seluruh umat untuk selalu jalin Ukhuwah Islamiyah, demi terciptanya kerukunan antar umat beragama .

Sekedar diketahui bahwa kegiatan ini sebagi upaya untuk menggalang dan merangkul semua elemen masyarakat mulai dari lapisan bawah melalui Bhabinkamtibmas di desa atau kelurahan hingga level Forkompinda. Kegiatan ini telah dilakukan setiap waktu oleh Polres Batu guna mewujudkan terjalinnya silaturahmi dan sinergi yang baik, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *