HomeNewsSat Sabhara Polres Batu Bagikan Masker Kepada Jamaah Salat Jumat Masjid An-Nur Batu

Sat Sabhara Polres Batu Bagikan Masker Kepada Jamaah Salat Jumat Masjid An-Nur Batu

News 0 1 likes 62 views share

Sat Sabhu Polres Batu Bagikan Masker Kepada Jamaah Salat Jumat Masjid An-Nur Batu


Masyarakat yang akan melakukan ibadah salat JumatĀ  yang tidak memakai masker, mendapatkan masker dari Polres Batu.

BATU – Jelang pelaksanaan salat Jumat di Masjid An-Nur Kota Batu, Jumat (3/7/2020) Sat Sabhara Polres Batu dibantu TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membagikan ratusan masker kepada para jamaah yang hendak melakukan salat Jumat dan tidak memakai masker. Selain itu, sosialisasi terkait protokol kesehatan juga disampaikan kepada masyarakat yang mengikuti ibadah.

Penerapan physical distancing, merupakan tugas utama Sat Sabhara Polres Batu bersama TNI dan Satpol PP untuk menekan angka perkembangan covid-19 di Kota Batu. Mengingat penerapan new normal di kota wisata tersebut sudah mulai berjalan.

“Pengendalian masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, akan terus kami kawal dan kondisikan. Harapan kami, segera usai pandemi ini dan masyarakat bisa lebih aman serta nyaman beraktifitas,” kata Kasat Sabhara Polres Batu, AKP Achmad Zainuddin, SH. MM.

Lebih lanjut, operasi dan giat serupa akan selalu dilakukan untuk membantu upaya Gugus Tugas Covid-19, dalam upaya menekan penyebaran virus Corona di Kota Batu. “Kesadaran masyarakat harus selalu dikawal, agar kesadaran hidup sehat bisa menjadi suatu budaya,” tandas dia. (BT81)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *