HomeBerita Hari iniGELAR OPERASI YUSTISI, POLRES BATU INGIN KELUARKAN KOTA BATU DARI ZONA MERAH

GELAR OPERASI YUSTISI, POLRES BATU INGIN KELUARKAN KOTA BATU DARI ZONA MERAH

Berita Hari ini News 0 0 likes 47 views share

GELAR OPERASI YUSTISI, POLRES BATU INGIN KELUARKAN KOTA BATU DARI ZONA MERAH

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo , SIK, MH memerintahkan jajaranya untuk lebih intensif lagi menggelar Ops Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Kota Batu. Perintah tersebut dikemukakan di sela sela pertemuan dengan wartawan di Mapolres Batu.

Untuk mencegah penyeberan Covid-19, kini Masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah.  Sesuai dengan petunjuk Kementerian Kesehatan RI, semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah. Masker kain tetap dapat menghalau sebagian percikan air liur yang keluar saat berbicara, menghela napas, ataupun batuk dan bersin.

Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 khususnya di Wilayah Kota Batu ,Hari ini  Senin 7/12 melaksanakan kegiatan Gerakan Sosial  dengan membagikan Masker kepada pengguna jalan yang melintas, Kegiatan ini di laksanakan di salah satu ruas jalan Gajahmada Kota Batu

“Kegiatan pembagian  masker akan dilaksanakan setiap hari dengan di iringi kegiatan penindakan kepada masyarakat yang tidak memakainya  dengan lokasi  Lokasi yang berbeda beda . Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat membantu masyarakat dalam upaya melindungi diri dari penyebaran Virus Covid-19, Selain itu kita mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat” kata Kapolres.

“ Operasi Yustisi ini telah dilaksanakan sejak beberapa bulan yang lalu dan telah banyak dilakukan penindakan kepada masyarakat, diharapkan dengan pelaksanaan operasi yang massif ini , penyebaran Covid 19 di kota Batu akan dapat ditekan sampai di titik paling bawah, “ Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *