HomeNewsDukungan kepada Calon Kapolri mengalir dari Masyarakat Kota Batu

Dukungan kepada Calon Kapolri mengalir dari Masyarakat Kota Batu

News 0 0 likes 37 views share

Dukungan kepada Calon Kapolri mengalir dari Masyarakat Kota Batu

Ketua Paguyuban Pasar Sayur Kota Batu mendukung penuh keputusan Presiden Joko Widodo yang telah mengusulkan nama Komisaris Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri untuk menggantikan Jenderal Pol Idham Azis yang akan pensiun.

Sdr. Agus mendukung keputusan Presiden yang menetapkan Sigit sebagai calon tunggal Kapolri. Menurutnya, Sigit telah menunjukkan kemampuannya dalam menjaga nama baik dunia kepolisian Republik Indonesia.

“Rekam jejak beliau selama menempati berbagai posisi sudah menunjukkan kemampuannya dalam menjaga nama baik sekaligus meningkatkan kinerja Polri , keputusan tersebut telah dipertimbangkan dengan matang sebelumnya oleh Presiden.,” ujarnya pada Jumat , 15 Januari 2021.

Sebelumnya diketahui, Ketua DPR, Puan Maharani menyampaikan surat Presiden untuk calon Kapolri telah dikirimkan pada Rabu, 13 Januari 2021. Surat tersebut menyampaikan usulan pejabat Kapolri yang akan datang dengan nama tunggal, Sigit.

Sebagai perwakilan dari rakyat yang ada di Kota Batu, hanya meminta agar dalam hal ini Kepolisian untuk lebih professional lagi dalam menjalankan tugas dan lebih tegas lagi dalam menumpas kelompok kelompok atau ormas yang ingin menghancurkan NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *