HomeBerita Hari iniGENCARKAN GERAKAN PERPOLISIAN MASYARAKAT, KAPOLSEK PUJON SERAHKAN BIBIT JERUK KEPADA ANGGOTA LINMAS PUJON KIDUL

GENCARKAN GERAKAN PERPOLISIAN MASYARAKAT, KAPOLSEK PUJON SERAHKAN BIBIT JERUK KEPADA ANGGOTA LINMAS PUJON KIDUL

Berita Hari ini News 0 0 likes 21 views share

GENCARKAN GERAKAN PERPOLISIAN MASYARAKAT, KAPOLSEK PUJON SERAHKAN BIBIT JERUK KEPADA ANGGOTA LINMAS PUJON KIDUL

Polres Batu- Kapolsek Pujon AKP Supriyanto, SH, M.H  melaksanakan kegiatan pembinaan Pemolisian Masyarakat dalam rangka Transformasi Operasional dengan Pemantapan Kinerja Harkamtibmas  melalui kegiatan penyerahan bibit jeruk sebanyak 600 buah  kepada anggota Linmas Pujon Kidul  , Minggu ( 31/1/21 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Pujon AKP Supriyanto, SH, MH, Kanit Reskrim Polsek Pujon IPTU Fauzen, Kanit Sabhara Polsek Pujon IPDA Edi Hendarko, Kanit Binmas Polsek Pujon AIPTU Sugianto, Kanit Lantas Polsek Pujon BRIPKA Erwindo, Sekretaris Desa Pujon Kidul, Ketua BPD Desa Pujon Kidul, dan Danton Linmas Pujon Kidul

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan arahan bahwa acara ini sebagai bentuk dan upaya Pimpinan Polri untuk semakin dekat dengan masyarakat melalui kegiatan kegiatan yang dilaksanakan secara bersinergi dengan masyarakat salah satunya giat ini.

Polri dalam hal ini Polsek Pujon selalu berkomitmen dengan anggota Linmas untuk turut serta menjaga Kamtibmas wilayah Desa Pujon Kidul agar selalu kondusif sehingga ketenteraman masyarakat akan tetap terwujut. Kapolsek juga memberikan himbauan terkait  rencana pelaksanaan Vaksininasi Covid -19.

“Mari kita berikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat terkait akan dilaksanakanya program pemerintah melalui Vaksinasi Covid 19 sehingga tidak terjadi gejolak di  masyarakat  dengan harapan program pemerintah ini bisa berhasil dengan baik.

Tak lupa pula tutur AKP Supriyanto meminta agar para Linmas selalu berlatih dibawah binaan Anggota Kepolisian terutama tentang pengaturan lalu lintas  sehingga apabila dalam menjalankan tugas nantinya di masyarakat sudah terampil dan menguasai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *