HomeNews38 TAHUN JADI POLISI TANPA CACAT, KANIT SABHARA POLSEK BATU  NAIK PANGKAT JADI AKP

38 TAHUN JADI POLISI TANPA CACAT, KANIT SABHARA POLSEK BATU  NAIK PANGKAT JADI AKP

News 0 0 likes 60 views share

38 TAHUN JADI POLISI TANPA CACAT, KANIT SABHARA POLSEK BATU  NAIK PANGKAT JADI AKP

Polres Batu – Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian anggota POLRI terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Senin (01 Maret 2021) Polres batu melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Iptu kepada AKP yang diberikan kepada Iptu Budiyono, SH yang menjabat Kanit Sabhra Polsek Batu..
Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo yang dalam kesepatan tersebut menyampaikan bahwa bahwa kenaikan pangkat pengabdian menjadi AKP ini adalah pemberian dari negara kepada para personil Polri yang mempunyai dedikasi dan loyalitas baik selama dalam pelaksanaan dinas
“Kenaikan pengkat pengabdian ini tidak akan terjadi ketika kita sebagai anggota Polri pernah cacat dalam pelaksanaan tugas , walaupun sekali saja kita pernah melakukan sidang disiplin, untuk itu marilah kita semua bekerja secara baik dan benar sesuai peraturan sehingga kelak nantinya ketika kita mendekati masa purna , kita bisa memperoleh kenaikan pangkat seperti apa yang diperoleh oleh AKP Budiyono, SH, “ ungkap Kapolres.
Pengabdian yang diberikan AKP Budiyono, SH selama 38 tahun menjelang tiga bulan purna tugasnya mendapatkan penghargaan satu tingkat lebih tinggi. Penghargaan itu pantas beliau dapatkan karena telah melaksanakan tugas dengan baik.
Setelah pelaksanaan upacara tersebut dilanjutkan oleh seremonial pemberian ucapan selamat dan pemberian hadiah kepada anggota yang berprestasi dan ulang tahun di bulan Februari berupa 4 buah Tab Samsung yang diberikan kepada anggota Polres dan Polsek jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *