HomeBerita Hari iniTampuk pimpinan jajaran Lantas berganti, Kapolres resmi lantik pejabat baru

Tampuk pimpinan jajaran Lantas berganti, Kapolres resmi lantik pejabat baru

Berita Hari ini Info Lantas News 0 0 likes 43 views share

Tampuk pimpinan jajaran Lantas berganti, Kapolres resmi lantik pejabat baru

Kapolres Batu Akbp Catur C Wibowo, S.I.K, M.H  pagi ini Rabu (24/03/21) memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas Polres Batu di Rupatama Polres Batu.

Sertijab diawali dengan pembacaan Surat Telegram Kapolda Jatim nomor : ST/380/II/KEP/2021 tgl 26 Februari 2021 kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Mala Darlius, SH, M.Hum  dimutasi menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pasuruan kemudian digantikan oleh AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Situbondo Polda Jatim.

Adapun yang Hadir dalam Sertijab antara lain Para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Batu, Kapolsek Jajaran Polres Batu dan Perwakilan anggota Polres Batu yang tetap memperhatikan Prokes dalam pelaksanaanya.

Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., M.H dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Batu dan setelah nantinya ditempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi.

Kepada pejabat baru, Kapolres Batu juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di jajaran Lantas serta bergabung dengan keluarga besar Polres Batu, silahkan manyesuaikan diri dan banbaik sebagai modal untuk gun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan Polres Batu.

“Pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas dan Kapolres mengharapkan Kasat Lantas yang baru dapat melanjutkan tugas – tugas Kasat Lantas yang lama dan bisa menciptakan Inovasi baru guna membesarkan nama Polres Batu apalagi sekarang dituntuk Inovasi yang brilliant sebagai modal Polres Batu menuju WBBM”, pesan Catur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *