HomeNewsBerikan Bansos dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, ini pesan Kapolres Batu

Berikan Bansos dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, ini pesan Kapolres Batu

News 0 0 likes 10 views share

Berikan Bansos dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, ini pesan Kapolres Batu

Polres Batu  – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., M.H memberikan bantuan sosial kepada masyarakat  di wilayah Kota Batu pada moment Ramadhan di hari pertama ini, Selasa  (13/4/2021) pagi.

Pemberian bantuan yang dipimpin langsung oleh Kapolres ini bertempat di Loby utama Mako Polres Batu yang dihadiri para PJU dan perwakilan anggota  Bhabinkamtibmas

Kapolres Batu kali ini mendistribusikan 100 paket beras @ 5 kg dan nasi kotak 100 box dengan sasaran Buruh angkut pasar sayur , Sopir angkot,  Buruh bangunan dan Pedagang asongan yang ada di sekitar pasar sayur Kota Batu.

Bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polres Batu kepada masyarakat Kota Batu yang saat ini masih dilanda Pandemi Wabah Covid 19 sehingga diharapkan sedikit bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban mereka .

“Nanti kami disetiap harinya menyalurkan bantuan sosial khusus terhadap warga yang selama ini belum penah mendapatkan bantuan sosial, bantuan yang kami berikan dalam bahan pokok berupa beras 5 kg.” kata Kapolres.

Selain memberikan bantuan, Kapolres disela sela pembagian sembako juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila disekitar rumah/lingkunganya terdapat warga masyarakat yang dalam kondisi sangat membutuhkan dan juga belum pernah menerima bantuan agar menginformasikan kepada personil Polsek atau Bhabinkamtibmas dan atau bisa datang langsung ke kantor, agar nantinya warga tersebut dapat kami data dan kami salurkan bantuan sosial selanjutnya.

“ Kami harapkan juga kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama beraktivitas dan jangan mudik dulu sehingga penyebaran Virus Covid ini benar benar bisa ditekan “ pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *