HomeNewsPolres Batu Gelar Penyekatan Serentak Dan Rapid Test Secara acak di Pos Pendem

Polres Batu Gelar Penyekatan Serentak Dan Rapid Test Secara acak di Pos Pendem

News 0 0 likes 25 views share

Polres Batu Gelar Penyekatan Serentak Dan Rapid Test Secara acak di Pos Pendem

Polres Batu – Polres Batu melakukan penyekatan secara serentak, se-Jawa Timur pada Sabtu 15 Mei 2021, mulai pukul 00.00 WIB. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi mobilitas masyarakat yang hendak keluar  dari Zona II yakni Malang, Batu, Pasuruan dan Probolinggo

Untuk wilayah kota Batu sendiri pemeriksaan dan penyekatan tersebut dilaksanakan di Pos Pam Pendem Jl. Ir Soekarno Junrejo Batu dengan menerjunkan kekuatan sebanyak 33 orang di pimpin oleh Kapospam Pendem  AKP DIANA , SH

Kasat Lantas Polres Batu , AKP Indah Citra Fitriani, SIK menyampaikan, penyekatan secara serentak ini dilakukan pada 15 Mei 2021, dan ada rapid test yang akan dilakukan secara random sesuai Perintah dari Polda Jatim.

“Sesuai perintah dari Polda Jatim  kegiatan ini merupakan tindak lanjut untuk melakukan Penyekatan serentak pada Sabtu 15 Mei, mulai pukul 00.00 WIB, dan dilaksanakan pemeriksaan rapid test secara random kepada para pengguna jalan yang akan memasuki kota Batu,” paparnya pada Jum’at (14/5/2021).

Lebih lanjut AKP Indah juga menyampaikan bahwa pengguna jalan harus mematuhi aturan yang sudah ditetapkan, yaitu membawa surat tugas, dan surat bebas dari covid minimal 1 x 24 jam yg mamsih berlaku.

Upaya ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran covid 19 pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *