HomeNewsKUNJUNGI PMI DI KOTA BATU, KAPOLRES BERIKAN BANSOS DAN AJAK UNTUK JAGA KESEHATAN

KUNJUNGI PMI DI KOTA BATU, KAPOLRES BERIKAN BANSOS DAN AJAK UNTUK JAGA KESEHATAN

News 0 0 likes 9 views share

KUNJUNGI PMI DI KOTA BATU, KAPOLRES BERIKAN BANSOS DAN AJAK UNTUK JAGA KESEHATAN

POLRES BATU  – Pada hari Rabu tanggal 2 Juni  2021, Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo , S.I.K, M.H  bersama PJU, Kapolsek, Bhabinsa dan Muspika Kota Batu melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Kota Batu atas nama Dennies Hartadi Isnanto yang beralamatkan di Jl. Gajah Mada IV Kel. Sisir Kota Batu pasca melaksanakan karantina di Asrama Haji Sukolilo Surabaya dan Rumah sakit Baptis Kota Batu selama 5 hari.

Kedatangan orang nomer satu di Polres Batu ini untuk memastikan kondisi kesehatan PMI tersebut pasca kedatangan dari Luar Negeri setelah bekerja di Malaysia .

Yang bersangkutan PMI tersebut sesuai rencana sudah tidak akan lagi bekerja di luar negeri dan akan membuka sendiri usaha di Kota Batu.

“Kedatangan kami kesini yang pertama untuk bersilaturahmi kepada Sdr. Denies , yang kedua untuk memastikan kesehatan yang bersangkutan apabila memang dalam kondisi kurang baik maka kami bersama Pemkot Batu akan mengambil langkah cepat untuk menanganinya dan yang ketiga kami ingin memberikan sedikit bantuan sosial kepada ybs untuk membantu meringankan beban di tengah Pandemi ini “ ungkap Kapolres.

Sementara itu menurut M.Viata Aria Pranaka Lurah Sisir mengatakan bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan Kapolisian dan TNI untuk secara aktif melaporkan apabila diwilayahnya ada lagi masyarakat PMI yang pulang dari perantauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *