HomeNewsPOLRES BATU BAGIKAN RATUSAN KG BERAS DAN MASKER DI TPA TLEKUNG KOTA BATU

POLRES BATU BAGIKAN RATUSAN KG BERAS DAN MASKER DI TPA TLEKUNG KOTA BATU

News 0 0 likes 8 views share

POLRES BATU BAGIKAN RATUSAN KG BERAS DAN MASKER DI TPA TLEKUNG KOTA BATU

Masih Wabah tingginya penularan wabah Covid 19 benar-benar benar-benar memberikan dampak yang sangat mengkhawatirkan di berbagai bidang, mulai dari kesehatan hingga merembet ke bidang ekonomi.

Secara tidak langsung, himbauan untuk beraktifitas di rumah memberikan dampak ekonomi untuk beberapa kalangan seperti pedagang keliling, pedagang asongan , pekerja / pemungut sampah dan pedagang kecil lain yang harus menghidupi keluarganya.

Melihat kondisi yang sedang terjadi , Polres Batu menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) serentak dalam rangka Bansos Bhayangkara untuk Negeri Polda Jatim di  TPA Tlekung Junrejo Batu. Minggu 11/07/21

Giat tersebut selain di ikuti Kapolres juga dihadiri para Kabag Kasat dan Kapolsek untuk turut serta berbagi sedikit di masa sulit ini , tak kurang dari 750 Kg paket beras dan 300 buah masker dibagikan kepada para pekerja .

“Untuk saat ini memang beberapa warga memang benar-benar sedang mengalami masa yang sulit di masa pandemi ini. Kami berharap bantuan ini sedikit meringankan beban mereka,” ujar AKBP Catur.

Pembagian sembako itu, tambah Kapolres , sebagai salah satu cara membantu masyarakat yang membutuhkan. Mengingat, dalam masa pandemi Covid 19 ini, beragam lapisan masyarakat terkena imbasnya. Selain sembako, masker juga dibutuhkan masyarakat saat ini. Karena itu, dalam kesempatan yang sama, ratusan masker juga dibagikan.

 “Masker juga dibutuhkan saat ini. Karena masker memang terbukti sangat ampuh untuk mencegah penyebaran virus covid 19,” tandas Kapolres

 Salah satu pekerja di TPA Tlekung  Ibu Sundari, merasa sangat bersyukur mendapat bantuan sembako beras dan masker dari jajaran Polres Batu .

 “Matur nuwun nggeh pak ( terima kasih ya pak ) , masih mau perduli dengan orang kecil seperti kami dan saya doakan bapak Polisi semua banyak rejeki dan sukses dalam pekerjaanya” seraya menitikan air mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *