HomeNewsKapolres Batu Hadiri Kegiatan Aster Kasad beserta Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-112 Tahun 2021

Kapolres Batu Hadiri Kegiatan Aster Kasad beserta Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-112 Tahun 2021

News 0 0 likes 10 views share

Kapolres Batu Hadiri Kegiatan Aster Kasad beserta Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-112 Tahun 2021

Polres Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si ikut dalam kegiatan kunjungan kerja Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat, Mayjen TNI Nurcahyanto ke wilayah Kabupaten Malang untuk melaksanakan peninjauan TMMD ke-112 Kodim 0818 Malang-Batu, Senin (04/10/2021).

Saat tiba di Pendopo Kabupaten Malang disambut langsung Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, M.M, Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Yusub, Kapolres Batu termasuk perwakilan dari Polres Malang serta Forpimda Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan tersebut Aster Kepala Staf Angkatan Darat, Mayjen TNI Nurcahyanto menyampaikan ucapan terima kepada Pemerintah Daerah yang selama ini telah bersinergi dengan TNI khususnya dalam mensukseskan Program TMMD ke 112 tahun 2021 serta pada saat penutupan TMMD ke -112.

“Semua sasaran benar-benar sudah selesai 100 %, dan hari ini saya bersama Tim Pengawasan dan Evaluasi akan meninjau secara langsung pelaksanaannya. Selain itu harapan kedepan bahwa dari hasil pembangunan Fisik TMMD ke 112 ini, masyarakat ikut berpartisipasi menjaga dan merawatnya agar masa pakainya lebih lama,” ungkapnya.

Setelah menerima Presentasi dari Dansatgas TMMD ke 112, Aster bersama Tim Pengawasan dan Evaluasi dengan didampingi Danrem 083/Baladhika Jaya Kol. Irwan Subekti, Aster Kasdam V/Brawijaya Kol Inf Ahmad Basuki, S.I.P., Bupati Malang, Perwira pendamping Aster Kasad Letkol Czi Adang Purnama, Kepala Seksi Teritorial Korem 083/Baladhika Jaya serta Forkopimda Kab. Malang melanjutkan peninjauan ke lokasi sasaran TMMD ke -112 di Desa Tulungrejo, Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *