HUT Humas Polri ke-70 di Polres Batu Digelar Sederhana dan Penuh Makna

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan bersama Pejabat Utama Polres dan Anggota Humas melaksanakan kegiatan Tasyakuran hari ulang tahun Humas Polri ke-70 di Mapolres Batu, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan ini dibalut dengan tema ‘Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi’. Peringatan ulang tahun Humas Polri ke-70 dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan Prokes Covid-19.

Yogi mengatakan, Humas Polri khususnya Polres Batu wajib menyesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi sehingga dalam pelaksanaan tugasnya lebih efektif dan efisien.

“Tentunya di ulang tahun yang ke-70 ini kita sama-sama memiliki kesamaan niat dan tujuan menjawab tantangan era teknologi informasi untuk mewujudkan Polri yang Presisi,” ujar Yogi.

Ia juga menjelaskan, melalui teknologi informasi, komunikasi, media sosial dan lain-lain Humas harus  mampu memberikan informasi aktual, cepat, tepat dan dapat diakses oleh masyarakat.

“Berikan informasi yang bermanfaat, berimbang dan obyektif bagi masyarakat. Jaga kualitas kompetensi kita dengan bersama-sama miliki niat dan tujuan bahwa semuanya kita persembahkan untuk Institusi Polres Batu,” pungkas Yogi. (humasresbatu-bp-kw).