HomeNewsAksi Teatrikal Satlantas Polres Batu Demi Warga Tertib Tertib Lalu Lintas-Prokes

Aksi Teatrikal Satlantas Polres Batu Demi Warga Tertib Tertib Lalu Lintas-Prokes

News 0 0 likes 14 views share

Polres Batu – Operasi Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Batu melakukan teatrikal kocak dan lucu guna selalu mengingatkan
warga masyarakat dan para wisatawan yang berkunjung dikota Batu. Minggu, (21-11-2021)

Bertempat di Alun-alun Kota wisata Batu, Satlantas Polres Batu melakukan sosialisasi tertib berlalulintas dan disiplin penerapan Prokes mengingat bahaya dan ancaman Covid-19 masih ada di sekitar kita.
Teatrikal ini menyuguhkan beberapa tokoh hantu, seperti ada pocong, kuntilanak dan beberapa tokoh horor lainnya sebagai akibat korban kecelakaan karena tidak disiplin berlalu lintas dan sebagian lagi menjadi korban Covid-19 karena tidak taat dan patuh menerapkan Prokes.

“Kegiatannya bagus, jadi kesannya benar-benar simpatik dan menghibur”, ungkap salah satu wisatawan dari Surabaya yang berkunjung ke kota Batu.

Kami sangat senang dan terhibur, bahkan anak-anak saya malah ada yang meminta foto bersama hantu-hantu itu (sambil tersenyum)” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani menjelaskan kegiatan teratrikal ini sebagai salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang Prokes dan disiplin berlalu lintas.

“Hantu-hantu yang ada dalam teatrikal ini kami gambarkan sebagai korban kecelakaan dan korban Covid-19”, ujar Indah.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi melalui teatrikal ini, masyarakat lebih patuh dan taat protokol kesehatan dan selalu disiplin dalam berlalulintas”. pungkasnya.
(Humasresbatu/N1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *