HomeBerita Hari iniUngkap Sabu, 7 Anggota Sat Narkoba Peroleh Penghargaan

Ungkap Sabu, 7 Anggota Sat Narkoba Peroleh Penghargaan

Berita Hari ini News 0 0 likes 13 views share

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memberikan penghargaan kepada tujuh anggota Sat Narkoba berprestasi. Dalam Upacara Kenaikan Pangkat ASN dan  Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi di Polres Batu, Senin (22/11/2021).

Yogi menyampaikan ucapan selamat kepada personel Polres Batu yang mendapatkan penghargaan. Khususnya bagi anggota Satresnarkoba yang dengan gigih mencegah peredaran narkoba di Batu.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan personel Sat Narkoba yang mendapatkan penghargaan, ini merupakan pencapaian prestasi anggota sekalian dimana telah berhasil mengungkap kasus peredaran dua ons narkoba serta ini merupakan target capaian terbesar di Wilayah hukum Polres Batu,” ujar Yogi.

Ia juga mengatakan bahwa pada saat anggota melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dari tim melaksanakan tugas penilaian sehingga anggota mendapatkan reward.

“Ada rekan-rekan dari Sat Narkoba yang telah mengungkap kasus dengan hasil yang memuaskan suatu hal yang patut diberikan apresiasi. Pada saat rekan-rekan melksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan telah melewati assesment dari tim penilai untuk mendapatkan penghargaan rekan-rekan akan mendapatkan reward, dan sebaliknya pada saat rekan-rekan dalam melaksanakan tugas dengan tidak bertanggung jawab apalagi melakukan pelanggaran tentunya punishment berlaku. Tapi saya yakin personel yang ada di hadapan saya adalah personel Polres Batu yang bertanggung jawab, berdedikasi tinggi dan melakukan tugas mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *