HomeBerita Hari iniKapolres Batu Kunjungi Lokasi Wisata Jelang Libur Nataru

Kapolres Batu Kunjungi Lokasi Wisata Jelang Libur Nataru

Berita Hari ini News 0 0 likes 19 views share

Polres Batu – Menjelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melakukan kunjungan serta meninjau penerapan Protokol Kesehatan lokasi Wisata di wilayah hukum Polres Batu, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut diawali di lokasi Wisata, Yogi melaksanakan pengecekan Protokol Kesehatan sebagai langkah antisipasi serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berkunjung di lokasi Wisata dalam rangka pengecekan Protokol Kesehatan serta menghimbau Wisatawan maupun karyawan lokasi Wisata untuk lakukan Vaksin dosis dua bagi yang belum,” ujar Yogi.

Ia menyampaikan dalam kegiatan tersebut meninjau wahana maupun tempat permainan yang sudah tidak layak supaya tidak beroperasi atau digunakan.

“Bagi pengunjung lokasi Wisata yang masuk akan dilakukan penerapan Protokol Kesehatan berupa Scan Barcode Peduli Lindungi antisipasi penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Setelah melakukan kunjungan lokasi Wisata, Kapolres Batu melaksanakan peninjauan lokasi Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021 yang nantinya akan dipergunakan untuk pelaksanaan pengamanan libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 serta pemantauan aktifitas warga masyarakat dan kunjungan wisata Kota Batu.

“Pelaksanaan Protokol Kesehatan sudah siap, wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu wajib menerapkan Protokol Kesehatan. Sesuai dengan Inmendagri Nomor 66 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19, akan kami laksanakan implementasinya di wilayah hukum Polres Batu guna pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Selanjutnya Yogi memberikan apresiasi serta menghimbau kepada pelaku Wisata agar menerapkan Protokol Kesehatan ketat. (humasresbatu-N1-bp-kw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *