Angin Kencang, Tembok Rumah Tak Berpenghuni Roboh

Polres Batu – Angin kencang yang terjadi di wilayah Junrejo pada Pukul 03.00 Wib, menyebabkan tembok rumah tak berpenghuni roboh di jalan Hasanudin, Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (13/1/2022).

Kapolsek Junrejo Iptu Anton Hendry saat ditemui di Polsek Junrejo mengatakan bahwa, angin kencang yang terjadi menyebabkan tembok rumah tak berpenghuni roboh.

“Angin kencang terjadi pada Pukul 03.00 Wib, rumah tersebut tak berpenghuni, pemiliknya Bapak Rizal yang tinggal tidak jauh dari lokasi,” ujar Anton.

Kejadian tembok rumah tak berpenghuni menimpa rumah salah satu warga mengalami kerugian materiil.

“Kejadian tersebut menimpa salah satu rumah warga atas nama Bapak Sunarto tetangga rumah tak berpenghuni, alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian materiil ± Rp. 5.000.000,-,” ungkapnya.

Anton menghimbau kepada warga masyarakat Desa Junrejo untuk selalu waspada terhadap cuaca penghujan disertai dengan angin kencang.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Junrejo untuk selalu waspada pada musim hujan yang disertai dengan angin kencang, apabila terjadi kejadian serupa maupun yang lain sesegera mungkin melapor ke Polsek Junrejo,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *