Ketua MUI Apresiasi Apresiasi Kinerja Polri Berhasil Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

MALANG – Ketua MUI Kabupaten Malang, KH Misno Fadhol Hija, memberikan apresiasi terhadap hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Polri. Berdasarkan hasil survey indikator politik masyarakat terhadap polri pada 11-17 April 2023 lalu, trend kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus naik hingga menyentuh angka 73,2 persen.

Menurut KH Fadhol Hija, sebagai bagian dari warga negara Indonesia, ia sangat mengapresiasi capaian kinerja Polri dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran, termasuk Polres Malang atas peningkatan kinerja yang tumbuh signifikan.

“Kepercayaan masyarakat kepada Polri saat ini semakin meningkat,” ungkap KH Fadhol Hija di Ngajum, Kabupaten Malang, Selasa (2/5/2023).

Lebih lanjut KH Fadhol Hija mengatakan, kinerja Polri yang cepat dalam merespon laporan masyarakat, terutama di Kabupaten Malang, membuat masyarakat merasakan aman, nyaman dan tenang. Hal ini tentunya berdampak positif terhadap situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kepuasan yang dirasakan publik tentu karena berhubungan langsung dengan pelayanan Polri kepada masyarakat. Yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah Polisi yang baik, daoat dipercaya, dan mengayomi serta melayani,” ungkapnya.

KH Fadhol Hija berharap, prestasi yang dicapai oleh Kepolisian bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. Serta masyarakat dapat turut serta memberi dukungan kinerja Kepolisian di Kabupaten Malang dibawah komando Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana.

“Melalui komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat, semoga situasi Kamtibmas di Kabupaten Malang selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif,” pungkas KH Fadhol Hija.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *