Kunjungi Ketua MUI, Kapolres minta Do’a agar Kota Batu tetap dalam keadaan Kondusif

Kota Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin  bersama Wakapolres Kompol Jeni Al Jauza  serta Pejabat Utama yang lain , melakukan kunjungan silaturahmi ke Kediaman Ketua MUI Kota Batu KH. Abdullah Tohir  yang baru saja menunaikan Ibadah Haji di Kelurahan Temas Kota Batu. Jum’at (28/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, maksud kedatangannya selain untuk mempererat silaturahmi juga memohon doa agar setiap tugas kepolisian di Kota Batu berjalan lancar.

“Mohon kiranya doa dan dukungan agar kegiatan Polres Batu dalam penegakan hukum dan menjaga Kamtibmas bisa tetap berjalan dengan baik sehingga Harkamtibmas di masyarakat bisa tetap terjaga,” ucapnya.

Menanggapi ini, Ketua MUI Kota Batu KH. Abdullah Tohir berharap kiranya Polres Batu dan jajaranya dapat bekerjasama dengan instansi terkait dalam memberantas semua tindak pidana yang dapat meresahkan masyarakat dan bisa menciptakan situasi yang nyaman .

Kemudian dia juga mengucapkan terimakasih karena Polres Batu yang dapat mengungkap kasus viral yaitu berita Hoax terkait kejadian perampokan yang beberapa waktu lalu menyita Publik

“Saya mendoakan semoga semua anggota Kepolisian yang beada di kota batu selalu dilindungi ALLAH SWT , Tuhan yang Maha Esa dan dilancarkan setiap kegiatan dalam menjaga kamtibmas terutama kerukunan umat beragama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *