Berikan penghargaan kepada 11 orang anggota, ini Pesan Kapolres Batu

Kota Batu – Sebelas anggota Polri yang berprestasi di Lingkungan Polres Batu mendapat penghargaan dari Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin saat pelaksanaan apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Batu, Senin (7/8/2023).

Apel Pagi disertai pemberian penghargaan ini, dihadiri seluruh PJU, Kapolsek jajaran Polres, anggota serta ASN Polres Batu.Adapun sebelas  anggota Polres Batu yang mendapat penghargaan diantaranya tiga anggota berdinas di Polsek jajaran dan delapan lainya berdinas di Polres Batu.

Ketiga anggota Polsek Jajaran yakni Ipda Nunung Jabatan Kanit Lantas Polsek Pujon, Aipda Basuki Rahmat jabatan Ps. Kanit Binmas Polsek Pujon dan Aipda Dhani Wahyudi jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Junrejo.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja. Maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” kata AKBP Oskar

“Anggota yang berprestasi Ini harus dijadikan contoh oleh anggota lainnya, dengan diberikan penghargaan ini, telah menujukkan bahwa sistem di organisiasi terkait pemberian reward dan punishment telah berjalan dengan baik,” tegasnya.

“Saya berharap untuk anggota yang lain marilah kita berlomba lomba dalam mencari prestasi , tunjukkan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat dan jadilah seseorang yang berguna dengan selalu memberikan problem solving pada masyarakat karena pada hakekatnya sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” ujar Kapolres.

“ Pun begitu pula sebaliknya bagi anggota yang bermasalah saya tidak akan segan segan untuk memberikan Punishment yang setimpal dengan kesalahanya karena saat ini Polri dituntut untuk lebih Profesional lagi dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat,” pesan Oskar

Pihaknya akan terus mengapresiasi setiap personel yang peka terhadap kesulitan di masyarakat dan turun langsung membantu menyelesaikan permasalahan, juga mengapresiasi keberhasilan pengungkapan kasus yang menonjol.

Kapolres bersyukur atas situasi kamtibmas di wilayah Kota Batu yang sampai saat ini masih kondusif dan diharapkan untuk dipertahankan melalui sinergisitas antara anggota TNI, Polri dan berbagai elemen masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *