Pastikan Batu Art Flower Carnival Berjalan Lancar, Kapolres Batu Kerahkan 110 Personel 

  

Polres Batu – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Batu Ke-22 tahun 2023 Pemkot Batu menggelar kegiatan masyarakat Pawai Bunga Batu Art Carnival yang digelar sepanjang Jalan Panglima Sudirman Kota Batu, Minggu (29/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. Bersama, PJ Walikota Batu, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan Pawai Bunga Batu Art Carnival ini dibuka oleh PJ Walikota Batu Dr Aries Agung Paewai, S.STP, M.M. dan Start pukul 08.30 Wib dari Balaikota Among Tani melintasi Jl. P. Sudirman dan Finish di Simpang 4 (Empat) BCA Kota Batu.

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah Karnival Bunga yang diikuti oleh puluhan kontingen dari Desa/Kelurahan, OPD dan juga beberapa daerah lainnya. Karnaval ini memamerkan beragam kostum dan kendaraan hias yang dihiasi dengan dekorasi bunga yang indah. Selain Karnival Bunga, Batu Art Flower Festival juga menawarkan berbagai kegiatan menarik, termasuk lomba foto, lomba mewarnai, dan atraksi hiburan yang beragam seperti Bantengan, Kuda Lumping, Sanduk dan hiburan lainnya.

Batu Art Flower Festival menjadi salah satu festival tahunan yang dinantikan oleh warga Kota Batu dan sekitarnya. Acara ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga diharapkan bisa untuk mempromosikan potensi pariwisata Kota Batu di bidang seni dan budaya Kepada wisatawan Domestik dan Mancanegara.

Untuk memastikan kegiatan Pawai Bunga Batu Art Carnival dapat berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres Batu mengerahkan 110 Personel Polres Batu untuk membantu pengamanan dan rekayasa arus lalu lintas.

“Kami dari Polres Batu menyiapkan 110 (Seratus Sepuluh) Personel, belum nanti kita juga dibantu dari instansi terkait yang diharapkan bisa membantu kelancaran arus lalu lintas maupun keamanan selama kegiatan berlangsung,” terang Kapolres Batu

“Kami berharap kegiatan Pawai Bunga Batu Art Carnival ini dapat berjalan mulai awal sampai selesainya dengan aman dan lancar, sehingga diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisatawan ke Kota Batu,” harap AKBP Oskar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *