Politisi di Bondowoso Dukung OMB Untuk Terwujudnya Pemilu 2024 Damai

BONDOWOSO – Operasi Mantap Brata (OMB) oleh Polri dalam mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, tak terkecuali kalangan politisi.

Seperti halnya yang disampaikan oleh politisi dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bondowoso, Fatulah Mafud yang juga Ketua DPC PKN Kabupaten Bondowoso ini.

Bahkan Fatulah Mafud mendukung dan mengapresiasi Polres Bondowoso jajaran Polda Jatim yang telah melakukan patroli sejak tahapan Pemilu dimulai.

“Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh Polres Bondowoso dan jajaran kepolisian dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas di Jawa Timur pada umumnya dan wilayah Kabupaten Bondowoso khususnya,”ungkap Fatulah, Jumat (17/11).

Soal patroli yang dilakukan Polri di sejumlah obyek vital termasuk KPU, Ia menegaskan hal itu memang sudah menjadi kewajiban anggota Polri.

“Itu kan obyek vital, ya sudah kewajiban Polri berupaya bagaimana caranya pada obyek vital tersebut dikendalikan keamanannya, dan kita ikut dukung itu,”ujar Fatulah

Ia juga berharap, pada gelaran pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, di Kabupaten Bondowoso dapat berjalan lancar, aman dan damai.

“Mudah-mudahan pesta demokrasi di 2024 ini diberikan kesuksesan dan kelancaran serta keamanan,” pungkasnya. (*)