Cegah Kejahatan Jalanan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar

TANJUNGPERAK – Puluhan personel gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dikerahkan ke kawasan U-Turn bawah Jembatan Suramadu. Patroli skala besar ini untuk mencegah kriminalitas dan balap liar (bali).

Sekitar 50 petugas dari seluruh fungsi Polres Tanjung Perak diterjunkan ke beberapa titik. Titik sasaran merupakan rawan kejahatan 3C, (curanmor, curat dan curas) serta balap liar.

Patroli Skala Besar Gabungan berangkat dari Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rombongan Patroli bergerak menuju Jl. Perak Barat – Jl. Indrapura – Jl.Kembang Jepun Kya Kya.

Kemudian Jl. Bunguran – Jl. Kenjeran – Jl. Kedung Cowek – Jl. Tambak Wedi – Melintasi U-Turn bawah Jembatan Suramadu, melaksanakan pemantauan situasi aman dan kondusif.

“Patroli skala besar untuk antisipasi Curas Curat Curanmor dan balap liar. Kami beri imbauan dan mengingatkan pengendara dan warga agar tetap menjaga ketertiban umum,” kata Kapolres Tanjung Perak AKBP Herlina melalui Pamenwas Kompol AKH Junaidi, pada Minggu (26/11/2023) dinihari.

Petugas juga patroli kerumunan, klub motor, memberikan imbauan dan mengingatkan agar tetap menjaga ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *