Kepala Desa Pendem Apresiasi Apel Jum’at Cuhat Polres Batu

Polres Batu – Pagi ini Kabag Log Polres Batu, Kompol Supriyanto, S.H., M.H., mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. memimpin pelaksanaan Apel Jum’at Curhat di Halaman TPQ Riyadlul Jannah, Jalan Tegalgondo, Dusun Mojorejo, Desa Pendem Kec. Junrejo Kota Batu, Jumat (15/12/2023).

Dalam sambutannya, Kabag Log Polres Batu menyampaikan amanat dari Kapolres Batu bahwa tujuan Polisi RW ini adalah untuk menciptakan Harkamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kabag Log juga menegaskan netralitas Polri dalam Pemilu, serta mengajak warga untuk tetap menjaga persatuan meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda.

Respon positif juga datang dari Kades Pendem, Bapak Efendi, yang mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan Jum’at Curhat di desanya. Ia berharap agar Polri tetap menjadi mitra yang dekat di hati masyarakat, dan menyampaikan harapannya untuk pelaksanaan pemilu yang aman dan kondusif. Dengan adanya hubungan yang baik antara Desa Pendem dan Polres Batu melalui 3 Pilar, diharapkan situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

“Saya sebagai Kepala Desa Pendem mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan Jum’at Curhat di desa kami, selama ini kami dengan Polres Batu sudah sangat dekat, saya berharap agar Polri tetap menjadi mitra yang dekat di hati masyarakat, dan kami berharap untuk pelaksanaan pemilu bisa berjalan aman dan kondusif. Dengan adanya hubungan yang baik antara Desa Pendem dan Polres Batu melalui 3 Pilar, kami berharap situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Ucap Kades Pendem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *