Kapolres Batu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Periode 1 Januari 2024

       

Polres Batu – Kepolisian Resor Batu pagi ini melaksanakan kegiatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Januari 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, Sabtu (30-12-2023).

Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H. bersama PJU, Perwira dan Pengurus Bhayangkari Cabang Batu turut hadir dan mengikuti pelaksanaan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polres Batu.

Dalam hal ini ada 42 Anggota Polres Batu yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yakni 9 Perwira dan 33 Bintara Polri Polres Batu.

Dalam amanatnya Kapolres Batu mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat. Dan Kapolres Batu berharap agar anggota yang naik pangkat dapat meningkatkan kinerjanya, dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” Ucap Kapolres.

“Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dalam bekerja dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” harap AKBP Oskar.

Usai kegiatan Upacara, dilaksanakan tradisi pemasangan pangkat oleh suami/istri anggota Polres Batu yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan Kapolres Batu bersama Peserta Upacara memberikan selamat kepada 42 anggota Polres Batu yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Acara selanjutnya dilaksanakan tradisi siraman kepada 42 anggota Polres Batu yang naik pangkat sebagai bentuk atau simbolis rasa syukur atas pangkat dan amanah barunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *