Mustasyar MWC NU Kec. Pujon, Apresiasi Polres Batu terkait Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2024

Polres Batu – Berbagai pihak memberikan apresiasi kepada Polres Batu dan Dinas Terkait atas kinerjanya dalam mengamankan jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah hukum Polres Batu. Karena pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Batu dapat berjalan dengan damai dan lancar. Salah satunya adalah KH. Abdul Wahib Wahid selaku Mustasyar MWC NU Kec. Pujon saat dikunjungi oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza S.H., M.H. Jum’at (16/2/2024).

 

 

 

 

Dalam kunjungannya Wakapolres Batu saat bersilaturahmi dengan Mustasyar MWC NU Kec. Pujon mendapatkan respon yang baik dari yang bersangkutan. Dalam momen ini selain bersilaturahmi, Wakapolres Batu juga menanyakan terkait pelaksanaan Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari kemarin.

 

 

 

 

KH. Abdul Wahib Wahid, Mustasyar MWC NU Kec. Pujon, mengapresiasi terhadap kinerja Polres Batu dan seluruh pihak yang terlibat sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan damai dan lancar. “Alhamdulillah, pemilu di Kota Batu berjalan dengan aman dan lancar. Ini menunjukkan bahwa selain masyarakat Kota Batu sudah semakin dewasa dalam berdemokrasi juga berkat kehadiran anggota yang bertugas menjaga dan mengamankan pelaksanaan Pemilu kemarin,” ujar KH. Abdul Wahib Wahid.

 

 

 

 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah selama proses penghitungan suara berlangsung dan menghormati siapapun yang terpilih nantinya. “Mari kita jaga bersama keamanan dan kedamaian Kota Batu, jangan mudah terprovokasi oleh berita bohong atau informasi yang tidak jelas, dan untuk seluruh masyarakat siapapun nanti yang terpilih itu sudah menjadi takdir dan kita semua harus menghormatinya” imbuh KH. Abdul Wahib Wahid selaku Mustasyar MWC NU Kec. Pujon,

 

 

 

 

Meski prosesi pemungutan suara telah selesai akan tetapi akan tetapi pelaksanaan Pemilu 2024 masih berlanjut. Anggota Polres Batu masih melaksanakan pengamanan surat suara yang berada di PPK masing masing kecamatan untuk menunggu hasil rekapitulasi suara dan penetapan hasil pemilu nantinya.

 

 

 

 

Ketua KPU Kota Batu, Heru Joko Purwanto turut mengapresiasi kinerja Polres Batu dalam mengamankan pemilu kali ini. “Polres Batu telah bekerja keras untuk mengamankan pemilu. Berkat profesionalismenya serta kerja keras mereka, pemilu di Kota Batu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Ketua KPU Kota Batu.