HomeNewsDiklat Satpam Gada Pratama di Kota Batu resmi ditutup oleh AKBP Elijas Hendrajana. S.I.K, S.H.,M.Si

Diklat Satpam Gada Pratama di Kota Batu resmi ditutup oleh AKBP Elijas Hendrajana. S.I.K, S.H.,M.Si

News 0 5 likes 130 views share

Polres Batu Cyber News

Diklat Satpam Gada Pratama di Kota Batu resmi ditutup oleh AKBP Elijas Hendrajana. S.I.K, S.H.,M.Si

Wakapolres Batu KOMPOL ZEIN MAWARDI, A.md menghadiri penutupan Diklat Satpam Gada Pratama.

Kasubdit Satpam / Polsus Dit Binmas Polda Jatim AKBP ELIJAS HENDRAJANA, S.I.K., S.H., M.Si.
memimpin penutupan Diklat Satpam Gada Pratama Jumat, 06 September 2019, bertempat di ROEMAH YWI Jl. Oro-Oro Ombo 131 Desa Oro-oro Ombo Kec. Batu Kota Batu, dilaksanakan selama 14 hari.

Tujuan pelatihan Gada Pratama yaitu untuk menghasilkan SATPAM yang memiliki sikap mental kepribadian, kesamaptaan fisik, dan memiliki pengetahuan serta ketrampilan dasar seagai pelaksana tugas Satuan Pengamanan.

Sebanyak 112 Siswa Diklat Gada Pratama dari penjaga Malam untuk didik menjadi Satpam yang diprakasai oleh Kasat Binmas Polres Batu AKP DIANA PUDJIASTUTI, S.H.

112 siswa mengikuti pelatihan ini dari pelatihan tersebut diberikan materi tentang ilmu Kepolisian yang terbatas termasuk Beladiri Polri serta penggunaan tongkat dan borgal, karena tongkat dan borgal merupakan kelengkapan sehari hari bagi satpam.

Dengan Pelepasan Tanda Peserta Pelatihan Satpam Gada Pratama dan Penyematan PIN Gada Pratama, 112 penjaga malam resmi menjari satuan pengaman dan berhak menyandang pakain satpam.
“Diharapkan dengan berakhirnya pelatihan ini , para anggota Satpam tersebut mampu dan menguasai ilmu keterampilan terbatas yang dapat digunakan sebagai bekal untuk melindungi diri sendiri dan masyarakat dalam tugasnya nanti, ” pungkas AKBP Elijas .(Vand)

Polres Batu Cyber News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *